Adsense

Jual Template Blogspot

advertisement
Setelah sekian lama blog ini tak tersentuh, kali ini dengan mengumpulkan segenap "nyali" dan modal nekat, saya putuskan untuk menjual template-template koleksi pribadi yang sudah ditest sebelumnya.

Jika sobat datang ke blog ini melalui link footer pada blog tertentu, maka template itulah yang dijual. Mengenai kelebihan template saya sendiri kurang paham, bisa dibilang ini template versi nyubi / pemula seperti saya, jadi buat blogger yang udah expert boleh skip (boleh juga beli ;)) ).

Langsung saja tanpa banyak basa-basi karena sejatinya saya belum berbakat bikin sales letter yang bagus, jadi bagi agan yang minat pengin beli template koleksi saya. Silahkan hubungi saya melalui facebook. Mengenai harga, saya menawarkan 2 opsi.

1. Pertama : Agan beli 1 template saja cukup bayar 50 ribu / $5 - Support (YM & FB) saat pemasangan pertama saja.

2. Kedua : Agan beli 2 template saja cukup bayar 100 ribu / $10 - Support (YM & FB) saat pemasangan pertama saja untuk kedua jenis template yang agan minati.

3. Ketiga : Agan bayar 500 ribu / $50 - Support (YM & FB), agan dapat 5 template berbeda + update template, jadi jika ada settingan baru / template baru maka akan saya kirim ke FB / Email agan (agan bisa dapatkan sampai 10++ template entah pembaruan dari versi sebelumnya maupun template model baru). Ini berlaku seterusnya, bisa dibilang Full Support + konsultasi riset keyword, ide niche, pembuatan template khusus yg super kenceng loadingnya 98%/100% di Gtmetrix dll.

Super Fast Blogger Template

Mahal banget gan ? iya emang mahal gan... nggak ada paksaan agan harus beli, dan saya pun nggak bikin trit resmi di forum, biar yang beli nggak kebanyakan (support keteteran).

Saya rasa cukup segini dulu, nanti kalo ada tambahan saya edit lagi postingan ini. Buat agan yang minat langsung saja:

Cara order : PM Fb saya dan tulis aja langsung : "Gan saya minat template yang dipake blog xxxxxxx.blogspot.com. Saya pesen paket 1 atau paket 2 atau paket 3."
Kontak : Raden Yudi / YM: yudi_beletz
Advertisement
advertisement
Jual Template Blogspot | Admin | 5