Adsense

Yahzi Belajar SEO

advertisement
Sebagai seorang blogger pemula yang coba-coba sok tahu mengikuti perkembangan SEO terbaru, Yahzi membaca dari beberapa forum dan percakapan antar master SEO dari facebook atau diskusi khusus. Dari situ saya dapat banyak sekali ilmu yang bermanfaat untuk sekelas newbie kayak saya ini.

Apa saja yang bisa saya dapatkan dari diskusi master SEO tersebut ? salah satunya ialah kekuatan sosial media, link buliding, backlink, optimasi onpage. Nah, dari beberapa yang telah saya peroleh dasar-dasarnya, saya lebih tertarik ke optimasi onpage, yakni membenahi semua struktur dari mulai template, heading, penataan letak widget, sampai berujung ke kualitas konten.

Maka dari itulah, blog ini saya khususkan untuk demo atau sarana saya coba-coba teknik SEO terbaru dari mastah-mastah tersebut. Untuk membuktikan hasilnya tentu membutuhkan waktu, pada sekempatan lain saya coba sharing hasilnya. Siapapun anda yang kebetulan membaca tulisan ini, mohon maaf karena blog ini punya pemula, jadi mungkin perbedaan pendapat bisa saja terjadi.
Advertisement
advertisement
Yahzi Belajar SEO | Admin | 5

2 comments: